Minggu, 31 Juli 2011

Descript : Pengurus MOS Harus Mati

Pengurus MOS Harus Mati
Oleh : Lexie Xu

Seri ke2, lanjutan "OBSESI", dari Johan Series (siapa itu Johan? nanti akan kita bahas ;)).

Sinopsis
Hai, namaku Hanny Pelangi, dan hidupku saat ini bagaikan sederetan mimpi buruk.

Awalnya semua terlihat luar biasa. Aku sedang menikmati liburan yang sangat menyenangkan bersama sahabarku, Jenny, di Singapura saat aku diminta pulang oleh pacar baruku, Benji, sang ketua OSIS, lantaran aku terpilih menjadi salah satu pengurus MOS. Wow! Terpilih menjadi anggota tim elite dan mendapat kesempatan menyiksa murid-murid baru? Siapa yang tidak mau?

Namu, semuanya ternyata tidak seindah yang kubayangkan. Belum apa-apa rapat kami sudah diteror oleh seorang cowok bengal yang tidak naik kelas, sangat membenciku, dan hobi membuatku malu. Pokoknya, cowok yang minta diinjak mukanya deh.

Urusan ini bertambah parah saat Benji mengajak kami mengarang kisah horor bohongan seputar sekolah kami. Maksudnya sih untuk menakut-nakuti anak-anak baru. Tak disangka, kisah-kisah horor bohongan itu malah menjelma menjadi kenyataan. Satu demi satu pengurus MOS mengalami kecelakaan mengerikan yang tidka bisa dijelaskan. Puncak-puncaknya, nyawaku nyaris melayang.

Apakah yang menyebabkan kecelakaan-kecelakaan ini? kutukan kisah horor yang berbalik menimpa kami? Anaka baru yang dendam pada kami?

Kalau memang begitu, mengapa semua petunjuk mengarah pada Jenny?


-------------------------------
Hei, hei, ada yang tau novel ini?? Ini novel keren banget lho, yang belum baca wajib baca deh! XD

Di dalam cerita ini, ada beberapa genre : Detektif, Romance, Horor, Thriller(sama apa beda?-_-). Di Pengurus MOS Harus Mati (PMHM) ini ceritanya dalam sudut pandang Hanny Pelangi. Kalau di OBSESI dalam sudut pandang 2 orang, yaitu Hanny Pelangi dan Jenny Angkasa, sahabat Hanny yang merupakan tokoh utamanya.

Nah, ini adalah The Sequel of OBSESI. Termasuk dalam Johan Series. Siapa itu Johan? Johan adalah psikopat yang terOBSESI sama Hanny Pelangi dan benci pada Jenny Angkasa. Sialnya, Jenny dan Hanny selalu bersama.


Untuk yang OBSESI, lain kali bakal ku post disini, see ya, XD/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar